Sukses

Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Polsek Pasar Minggu tengah memburu kasus pembacokan

Liputan6.com, Jakarta Polsek Pasar Minggu tengah memburu kasus pembacokan yang terjadi di jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 Juni 2021 malam yang menimpa seseorang pembeli pecel lele berinisial S (38).

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko mengatakan, kejadian ini bermula keributan antara pemotor. Warga dan pegadang sempat memisahkan kedua orang yang ribut tersebut.

"Awalnya ribut sesama pemotor terus mereka berhenti dan adu mulut lanjut baku pukul. Warga dan pedagang melerai," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (6/6/2021).

Dia menuturkan, usai dilerai, para pemotor ini meninggalkan lokasi kejadian. Namun, tak lama salah satu gerombolan mencari pemotor yang sempat berkelahi dengan temannya tersebut.

"Setelah bubar, beberapa saat kemudian datang lagi bersama teman-temannya," ungkap Bambang.

Dia menjelaskan, lantaran tak menemukan pemotor yang memukul temannya, para gerombolan ini menyerang orang dan merusak warung yang ada di sana.

"Karena pemotor tidak ketemu dengan lawannya itu, lalu lanjut mengamuk, menyerang orang yang melerai dan merusak warung," tutur Bambang.

Nasib naas pun menimpa warga berinisal S yang sedang membeli pecel lele di warung di jalan Pasar Minggu. Korban yang terluka pun langsung dilarikan di RS Pasar Rebo.

"Korbannya adalah pembeli pecel lele. Sementara dagangan pedagang dirusak oleh gerombolan pemotor," kata Bambang.

Polsek Pasar Minggu pun turun ke lokasi untuk mengungkapkan kejadian ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Pelaku

Bambang menerangkan, Unit Reskrim Polsek Pasar Minggu sedang mendalami kasus ini.

"Kami selidiki dan tangani," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.