Sukses

Dua Pegawai KAI Tewas Tertabrak Kereta di Stasiun Cisauk Tangerang

Insiden kecelakaan maut itu terjadi saat kedua pegawai KAI tengah menyusuri lintasan rel kereta.

Liputan6.com, Tangerang - Dua orang pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) tewas seketika akibat tertabrak kereta api di Stasiun Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/6/2021).

Kapolsek Cisauk, AKP Fahad mengatakan, insiden kecelakaan kereta itu terjadi pada Sabtu pukul 08.30 WIB. Korban yang berinisial P (60) dan N (30) diketahui tengah menyusuri lintasan rel kereta api.

"Jadi mereka ini merupakan karyawan PT KAI yang bertugas melakukan perawatan dan pembersihan rel. Saat itu, mereka tengah menyusuri lintasan rel untuk melakukan pengecekan," kata Kapolsek.

Namun, kedua korban tidak sadar adanya kereta yang melaju dari arah belakang mereka. Alhasil, korban pun tertabrak, hingga akhirnya tewas seketika.

"Keduanya tertabrak dari arah belakang dan langsung meninggal dunia. Kini jasadnya telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Gangguan Kereta

Saat peristiwa terjadi, kepolisian menyebut tidak terjadi gangguan pada lintasan kereta api. Kereta tetap beroperasi normal.

"Tidak ada gangguan pada kejadian tersebut, dan kini kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.