Sukses

Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Apartemen Gateway, Jakarta Selatan

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Tower D Apartemen Gateway, Jakarta Selatan. Mayat ditemukan pada Kamis malam, 3 Juni 2021 dengan keadaan berbau busuk.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Tower D Apartemen Gateway, Jakarta Selatan. Mayat ditemukan pada Kamis malam, 3 Juni 2021 dengan keadaan berbau busuk.

Identitas korban diketahui atas inisial EHS (58), dengan riwayat penyakit kanker usus.

"Korban merupakan adik kandung R, selaku pemilik apartemen dan sudah kehilangan kontak selama satu minggu. Terakhir telepon tanggal 27 Mei 2021," ujar Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Achmad Fajrul Choir, Jumat (4/6/2021).

Awalnya pihak keluarga mengecek korban di apartemen lantaran dia memiliki kunci cadangan. Saat masuk ke sana, pihak keluarga menemukan korban sudah dalam keadaan telungkup di depan bawah tempat tidur.

"Korban dalam kondisi membusuk berwarna hitam dan bau menyengat," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RS Fatmawati

Pihak keluarga, kata Achmad Fajrul Choir langsung melaporkan ke bagian pengelola Apartemen Gateway dan melaporkan ke polisi.

"Menurut keterangan saksi korban sebelumnya mempunyai riwayat kanker usus. Dalam pengecekan, olah TKP maupun membawa ke RS Fatmawati menggunakan standar penanganan korban Covid-19 untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.