Sukses

Seorang Pria Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 26 Apartemen di Kebon Jeruk

Aksi bunuh diri yang dilakukan korban diduga sedang terhimpit hutang sebesar Rp 150 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial HR (40) ditemukan meninggal dunia di kawasan Apartemen Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (2/6/2021). Diduga korban meninggal akibat bunuh diri. 

"Dugaan sementara ini bunuh diri. Tapi masih kita dalami saksi-saksinya," kata Kompol R Manurung saat dihubungi, Rabu (2/6/2021) malam.

Manurung menerangkan, HR jatuh dari lantai 26 pada pukul 12.20 WIB. Pihak kepolisian sampai saat ini masih menggali penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya.

Hasil pemeriksaan sementara, korban sedang terhimpit utang sebesar Rp 150 juta. Tapi, informasi itu masih perlu ditelusuri lebih jauh.

"Dugaan sementara katanya dia (korban) lagi ada utang Rp 150 juta karena masalah mobil," ucap Manurung. 

Berdasarkan keterangan yang diterima, korban tinggal berdua dengan seorang wanita di salah satu unit apartemen. Saat kejadian nahas terjadi, sang wanita sedang berada di kamar mandi.

"Begitu ceweknya keluar dari kamar mandi, dia lihat di bawah ramai dia lari. Karena dia tahu jangan-jangan temannya yang melompat," tutur Kompol Manurung. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

 

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.