Sukses

Cekcok dengan Teman, Seorang Remaja Nekat Lompat dari Lantau 5 Apartemen di Jaksel

Seorang remaja nekat melakukan upaya bunuh diri di sebuah apartemen kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (31/5/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja nekat melakukan upaya bunuh diri di sebuah apartemen kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (31/5/2021) malam.

Korban berinisial D (18) diduga depresi akibat terhimpit banyak masalah di lingkungan kerja dan pergaulan.

"Motif korban loncat dari tower lantai 5 dikarenakan kesal masalah pribadi dan tertekan setelah dimarahi oleh atasanya dan teman kerjanya," kata Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto dalam keterangan tertulis, Selasa (1/6/2021).

Rudiyanto menjelaskan, pihaknya telah meminta keterangan rekan-rekan korban untuk mengetahui penyebab D nekat melompat dari Lantai 5.

Sebelumnya, Rudiyanto menyebut korban sempat bersitegang dengan temannya. Pertengkaran dipicu karena korban dituding suka masuk ke unit apartemen tanpa izin.

"Teman korban yang bernama Lelah Sari merasa kesal karena D sering ke kamar nya dan memakai barang miliknya hingga berantakan," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirawat di Rumah Sakit

Rudiyanto menerangkan, korban yang bekerja di kawasan apartemen tersebut lantas menemui Lelah Sari di lantai lima. Tapi tanpa memberitahukan atasan. Yuliana sebagai atasan korban langsung menghampiri korban.

"Korban dimarahi kemudian refleks loncat dari lantai 5, kemudian jatuh ke Balkon Lantai 1," ucap dia.

Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Asih. "Korban D masih dalam perawatan di rumah sakit," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.