Sukses

Kecelakaan Beruntun di Bekasi, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Sembilan orang terluka dalam insiden kecelakaan beruntun yang dipicu pengemudi mobil berusia 16 tahun di Kota Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Remaja berusia 16 tahun di Kota Bekasi, Jawa Barat diamankan polisi usai terlibat kecelakaan beruntun yang menyebabkan 9 orang terluka.

Remaja berinisial R yang mengendarai mobil Toyota Camry nopol B 1075 NBF ini diduga belum mahir hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Insiden kecelakaan beruntun ini terjadi pada Minggu 16 Mei 2021 sore di ruas jalan dari kawasan Bintara, Bekasi Barat, hingga Jembatan Cacing, Cakung, Jakarta Timur.

Saat itu pelaku tengah melaju kencang dari Jatiasih menuju Pondokgede. Tak berapa lama, mobil terlihat oleng dan menabrak pengendara motor serta mobil Toyota Kijang.

Mobil pelaku masih melaju dan kembali menabrak mobil sedan, hingga akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah warung.

Sejumlah korban yang tergeletak di jalan, termasuk di antaranya ibu dan anak langsung ditolong warga sekitar yang berada di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku diamankan warga sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi.

"Pelaku ini belum bisa bawa mobil, masih separuh-separuh bawa mobilnya, jadi nabrak sana nabrak sini," kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota, Iptu Saputra, Senin (17/5/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diam-Diam Bawa Mobil Saudara

Mobil yang dikendarai pelaku diketahui merupakan milik saudaranya yang tinggal di wilayah Bekasi Barat. Pelaku diam-diam mengambil kunci mobil dan mengendarainya tanpa sepengetahuan sang pemilik.

Kasus ini masih didalami pihak kepolisian untuk mencari tahu motif pelaku membawa kabur mobil hingga menabrak 9 orang.

"Masih kita dalami," pungkas Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.