Sukses

Ancol Tutup Sementara Hari Ini, Manajemen: Area Wisata Disemprot Disinfektan

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali menjelaskan alasan penutupan wisata Ancol karena akan ada penyemprotan cairan disinfektan.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memutuskan untuk menutup sementara seluruh area wisata pada hari ini, Sabtu (15/5/2021).

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali menjelaskan alasan penutupan wisata Ancol karena akan ada penyemprotan cairan disinfektan.

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan wisata pada hari ini," ujar Teuku dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/5/2021).

Selain itu, kata dia, pihak manjemen juga akan menambah simbol dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai demi memperketat protokol kesehatan.

"Upaya-upaya itu dalam rangka meningkatkan penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan di area pantai agar pengunjung terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," ucap Teuku.

Sementara itu, bagi calon pengunjung Ancol yang telah memesan tiket melalui daring, Teuku memastikan tiket tersebut dapat dipesan ulang dengan jadwal yang berbeda.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Reschedule

Menurut Teuku, tiket dapat dipesan ulang melalui laman https://reservasi.ancol.com/ sampai 31 Juli 2021.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.