Sukses

Ma'ruf Amin: Mari Lanjutkan Perjuangan Keluar dari Pandemi Covid-19 Dengan Kurangi Mobilitas

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak masyarakat melanjutkan perjuangan melawan Covid-19 dengan mengurangi mobilitas. Ma'ruf tak ingin perjuangan yang sudah dilakukan selama ini menjadi sia-sia.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak masyarakat melanjutkan perjuangan melawan Covid-19 dengan mengurangi mobilitas. Ma'ruf tak ingin perjuangan yang sudah dilakukan selama ini menjadi sia-sia.

"Mari lanjutkan perjuangan untuk keluar dari pandemi Covid-19 dengan mengurangi mobilitas. Karena kita tidak ingin usaha yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini menjadi sia-sia," ujar Ma’ruf, Jumat (14/5/2021).

Meski saat ini bangsa Indonesia masih dalam kondisi memprihatinkan, Ma'ruf berharap pandemi Covid-19 ini tidak mengurangi makna perayaan Idul Fitri. Masyarakat, kata dia, masih dapat menjalin silaturahmi dengan sanak saudara melalui teknologi.

"Situasi ini janganlah mengurangi makna Idul Fitri, silaturahim tetap bisa kita lakukan meskipun dengan jarak jauh melalui teknologi daring," tutur Ma'ruf.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Utamakan Keselamatan Keluarga di Kampung

Lebih lanjut, Ma'ruf menekankan pentingnya keselamatan para kerabat di kampung halaman sebagai prioritas yang harus dijaga bersama. Serta, optimis bahwa situasi yang tidak mudah ini dapat dihadapi secara bersama-sama.

"Saya yakin kita mampu menghadapinya. Tetap semangat dan jangan berputus asa karena dibalik kesulitan itu pasti akan ada kemudahan," ungkap Ma'ruf.

Reporter: Genan

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.