Sukses

Iseng Pura-Pura Transaksi Narkoba, Sekelompok Remaja Ditangkap Polisi Usai Salat Id

Sekelompok remaja mengenakan baju koko ditangkap polisi karena diduga melakukan transaksi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok remaja mengenakan baju koko ditangkap polisi karena diduga melakukan transaksi narkoba. Mereka diamankan usai menunaikan salat Idul Fitri di Jalan Kampung Melayu Besar, Tebet, Jakarta Selatan.

Video penangkapan tiga remaja itupun viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi menjelaskan, awalnya, polisi mendapatkan informasi dari warga, ada sekelompok remaja yang sedang bertransaksi narkoba di kawasan tersebut.

Dia kemudian memerintahkan, personel untuk berangkat menuju lokasi dan membawa mereka ke kantor polisi. Sebelumnya, remaja tersebut telah diamankan warga.

"Kemarin ada warga laporan bahwa ada orang diamankan warga diduga transaksi narkoba," kata Agus dalam keterangan, Jumat (14/5/2021).

Dia mengatakan, tiga remaja itu telah dimintai keterangan. Ternyata, barang yang diduga narkoba hanyalah tembakau yang disemprotkan parfum.

"Jadi mereka hanya untuk ngerjain temannya dengan menggunakan tembakau rokok disemprot parfum," ujar Agus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dipulangkan

Ketiga remaja telah dipulangkan oleh pihak kepolisian. Agus memberikan pemahaman kepada ketiganya dan orangtua mereka supaya tidak mengulangi perbuatannya.

"Setelah diamankan dan dibawa ke Polsek dan didalami piket reskrim tidak ada indikasi ke arah peredaran narkoba. Terus kami panggil orang tuanya dan membuat pernyataan," ujar Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.