Sukses

Taman Margasatwa Ragunan Dibuka Hari Kedua Lebaran, Jumat 14 Mei 2021

Sampai 30 Mei 2021, Taman Margasatwa Ragunan hanya melayani pengunjung berkartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta, akan akan kembali buka operasi pada H+1 Idul Fitri 1442 H atau tepat hari Jumat, 14 Mei 2021. Hal ini sebagaimana diumumkan dalam akun Instagram resmi TMR.

"Untuk Sahabat Ragunan yang ingin berkunjung, kita buka H+1 Lebaran ya... dengan batasan kapasitas 30 persen agar tidak terjadi kepadatan kerumunan di dalam area Taman Margasatwa Ragunan setelah mencapai kapasitas, maka TMR akan TUTUP," tulis pihak TMR seperti dikutip pada Kamis (13/5/2021).

Sampai 30 Mei 2021, Ragunan hanya melayani pengunjung berkartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta. Calon pengunjung diingatkan supaya mendaftar lewat online sehari sebelum hari kunjungan.

"Untuk sementara mulai tanggal 8 - 30 Mei 2021 hanya bisa KTP DKI, serta jangan lupa mendaftar online H-1 kunjungan (link ada di Instagram @ragunanzoo dan website), untuk usia tidak ada batasan dan ibu hamil pun diperbolehkan," demikian pernyataan pihak Ragunan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga protokol kesehatan

Pihak Taman Margasatwa Ragunan mengimbau supaya pengunjung dapat menjaga protokol pencegahan penularan Covid-19 di area kebun binatang.

"Pastikan selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di Taman Margasatwa Ragunan," pesan TMR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.