Sukses

Tingkatkan Imun Warga, PAN Gelar Swab dan Suntik Vitamin C Gratis di Jakarta

Program tes swab dan suntik vitamin C gratis telah dilaksanakan sejak 23 Juli dan akan berlangsung sampai 28 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan PPKM Level 4 sejak 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021. Sejalan dengan itu, PAN menggelar program swab test Covid-19 hingga suntik vitamin C gratis di Jakarta.

"Kita pilih program suntik vitamin C, swab, dan pembagian multivitamin gratis karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang namanya peningkatan imunitas," tutur Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Menurut Eko, program tersebut sebetulnya telah dilaksanakan sejak 23 Juli dan akan berlangsung sampai 28 Juli 2021 di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Total yang dibagikan sebanyak 10 ribu paket vitamin C, swab, dan multivitamin. "Kita mau semua sehat bareng-bareng," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Tolong Menolong di Tengah Pandemi

Kegiatan tersebut akan disusul dengan pembagian bansos untuk masyarakat yang sedang malakukan isolasi mandiri di rumah, dengan target 10 ribu paket sembako.

Dia berharap pesan tolong menolong ini dapat tersalurkan dan diteruskan oleh seluruh elemen masyarakat.

"Jika semua kompak dan gotong royong maka Insyaallah pandemi ini cepat selesai. Dan kita sebagai bangsa akan semakin kuat dan solid," Eko menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.