Tingkatkan Imun Warga, PAN Gelar Swab dan Suntik Vitamin C Gratis di Jakarta

Oleh Nanda Perdana Putra pada 27 Jul 2021, 20:25 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 21:05 WIB
Ilustrasi swab test Covid-19 gratis di Jakarta
Perbesar
Ilustrasi swab test Covid-19 gratis di Jakarta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan PPKM Level 4 sejak 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021. Sejalan dengan itu, PAN menggelar program swab test Covid-19 hingga suntik vitamin C gratis di Jakarta.

"Kita pilih program suntik vitamin C, swab, dan pembagian multivitamin gratis karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang namanya peningkatan imunitas," tutur Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Menurut Eko, program tersebut sebetulnya telah dilaksanakan sejak 23 Juli dan akan berlangsung sampai 28 Juli 2021 di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Total yang dibagikan sebanyak 10 ribu paket vitamin C, swab, dan multivitamin. "Kita mau semua sehat bareng-bareng," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pesan Tolong Menolong di Tengah Pandemi

Kegiatan tersebut akan disusul dengan pembagian bansos untuk masyarakat yang sedang malakukan isolasi mandiri di rumah, dengan target 10 ribu paket sembako.

Dia berharap pesan tolong menolong ini dapat tersalurkan dan diteruskan oleh seluruh elemen masyarakat.

"Jika semua kompak dan gotong royong maka Insyaallah pandemi ini cepat selesai. Dan kita sebagai bangsa akan semakin kuat dan solid," Eko menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya