Sukses

H-1 Lebaran, Tol Jagorawi dan Japek Terpantau Lancar

Tol Jakarta-Cikampek keluar Cikarang Barat dari arah Cikampek ditutup sementara untuk kendaraan biasa.

Liputan6.com, Jakarta Sehari jelang Lebaran Idul Fitri 2021, kondisi lalu lintas di Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) terpantau lancar. Kondisi serupa juga terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Informasi lalu lintas ini disampaikan PT Jasamarga melalui akun Twitternya @PTJASAMARGA pada Rabu (12/5) pukul 08.00 WIB.

"Tol Japek Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek lancar. Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar," jelasnya.

Sementara itu, Tol Japek Keluar Cikarang Barat dari arah Cikampek ditutup sementara untuk kendaraan biasa. Kendaraan yang boleh melintas di tol tersebut hanya angkutan karyawan dan kendaraan pengangkut BBM.

PT Jasamarga mengingatkan bahwa Tol Jagorawi melakukan penyekatan di GT Bogor 1 dan Keluar Gadog arah Puncak sejak 6 Mei 2021 pukul 00.00 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyekatan di Tol Jakarta Cikampek

Penyekatan juga dilakukan di Tol Japek GT Kalihurip 1 (Keluar Kalihurip) dan GT Cikampek (Keluar Cikopo).

Selain itu, Tol Japek juga melakukan penyekatan arah Cikampek atau Bandung di KM 31 Cikarang Barat.

"Di Tol Japek penyekatan dilakukan Keluar GT Bekasi Timur, Keluar GT Cibatu, Keluar GT Karawang Barat mulai tanggal 6 Mei 2021 pukul 00.00 WIB. Kendaraan yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 13 tahun 2021 dapat melanjutkan perjalanan," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.