Sukses

Jaksa Agung Buka Pasar Murah Virtual untuk Pengemudi Ojol

Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan bahwa pasar murah virtual untuk ojol ini khusus untuk para pengemudi di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung ST Burhanuddin membuka pasar murah virtual untuk para pengemudi ojek online alias ojol di depan Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung (Kejagung), Kebayoran, Baru Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Dalam acara tersebut, Burhanuddin menyampaikan bahwa pasar murah virtual untuk ojol ini khusus untuk para pengemudi di DKI Jakarta.

"Ini menjadi bentuk bantuan dalam rangka mendukung aturan larangan mudik," tutur Burhanuddin dalam keterangannya.

Burhanuddin berharap kegiatan pasar murah virtual ini dapat memberikan manfaat bagi para pengemudi ojol. Ada sebanyak 1.200 paket sembako yang masing-masing berisi beras, gula, teh, kopi, mie instan, minyak goreng, dan sirup dengan nilai Rp 135 ribu.

"Dijual hanya Rp 50 ribu dengan harapan paket sembako tersebut dapat digunakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," jelas Burhanuddin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Lokasi Pengambilan

Burhanuddin kemudian memberangkatkan rangkaian mobil sembako secara simbolis dengan mengibarkan bendera bertuliskan 'Start' dari Kejagung menuju lima lokasi pengambilan yang berada di Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta.

Sebelumnya, Jaksa Agung telah membagikan paket sembako sebanyak 10.500 paket kepada warga Adhyaksa antara lain Pegawai, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Para Medis dan Pegawai RSU Adhyaksa, Anggota dan Pengurus Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), Pramubakti, Tenaga Honor, dan masyarakat umum di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kegiatan pasar murah virtual ini mengambil tema 'Himbauan Jaksa Agung Untuk Tidak Mudik, Dengan Berbagi Bersama Para Pengemudi Ojek Online (Ojol) Melalui Pasar Murah.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.