Sukses

Kenang Almarhum Tengku Zulkarnain, PA 212: Sosok Teguh dalam Berdakwah

Menurut Slamet, sosok Almarhum Tengku Zulkarnain sangat membekas di hati para rekan dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Alumni Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif membenarkan kabar duka terkait wafatnya pendakwah Ustaz Tengku Zulkarnain. Maarif mengatakan, almarhum mengembuskan napas terakhirnya RS Prof Thabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021) pukul 18.40 WIB.

"Atas nama pribadi dan segenap alumni 212 sangat merasa kehilangan dan dukacita mendalam atas kepergian beliau," kata Slamet melalui pesan singkat, Senin (10/5/2021).

Menurut Slamet, sosok Almarhum Tengku Zulkarnain sangat membekas di hati para rekan dan sahabat. Mengingat, Tengku Zulkarnain sangat istiqomah dalam menjalankan syiar dakwahnya.

"Beliau sosok yang teguh pendirian dan Istiqomah dalam berdakwah, tegas dan berani dalam membela pendiriannya," kenang Slamet.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberikan Ketabahan

Slamet mendoakan, agar kepergian Almarhum dapat diterima di sisi-Nya. Serta keluarga ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.

"Hari hari beliau diisi dengan dakwah Islamiyyah. Saya bersaksi beliau orang baik dan tulus dalam berdakwah," Slamet menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.