Sukses

Transgender, Batu Hitam dari Surga dan Mereka yang Merindukan Kampung

Sapir Berman , wasit pertama transgender di Israel

Liputan6.com, Jakarta Sapir Berman (26), dialah transgender pertama yang memimpin pertandingan sepakbola di Israel. Di tengah permainan sepakbola yang semuanya laki-laki, Berman tampak paling eye catching. Betapa tidak, penampilannya sungguh glamor dengan kuku-kuku jari tangannya dicat warna biru muda menyala, lengkap dengan gelang dan kalung emas melilit di tangannya.

Pict First kali ini juga merangkup peristiwa heroik bagaimana para pemudik yang nekat meski sudah ada larangan mudik. Mereka seperti tak pernah takut bahaya Virus Corona yang mengancam diri dan keluarganya. Bisa dimaklumi, dua lebaran tak pernah pulang karena alasan yang sama. Mereka tak mau jadi Bang Toyib, tokoh dalam sebuah lagi dengan judul yang sama.

Bagi yang belum pernah melihat Hajar Aswad, batu hitam yang diyakini sebagai batu dari surga itu kini saatnya menikmati foto-foto dari dekat batu yang berada di sudut Ka'bah itu. Bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah haji maupun umrah disunahkan mencium batu ini. 

elengkapnya silakan klik di sini Poict First sebelumnbya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini