Sukses

Viral Prajurit TNI Dikerubungi Gerombolan Orang, Polisi: Sedang Diselidiki

Sebuah minibus yang dikendarai seorang personel TNI dikerubungi gerombolan orang tidak dikenal di Gerbang Tol kawasan Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah minibus yang dikendarai seorang personel TNI dikerubungi gerombolan orang tidak dikenal di Gerbang Tol kawasan Jakarta Utara. Beberapa di antara pemuda itu bahkah berupaya mengambil kunci mobil yang tercantol di bagian setir.

Aksi pemuda itupun diabadikan oleh penumpang dalam mobil. Rekaman berdurasi 1 menit tersebut kemudian viral di media sosial.

"Pak, pak ini TNI pak, dikeroyok pak, ini diserang pak. Pak TNI diserang pak," ujar seorang pria seperti dikutip Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (8/5/2021).

Pria berseragam TNI berusaha memberikan penjelasan. Dia mengatakan, sedang mengantarkan penumpang ke rumah sakit spesialis jantung.

Hingga saat ini, belum jelas penyebab keributan antara gerombolan pemuda dengan pengemudi dan penumpang di minibus itu.

Terkait hal itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan menyatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait video yang viral di media sosial tersebut.

"Sudah dalam penanganan anggota kami," ujar Guruh saat dihubungi, Sabtu (8/5/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sudah Buat Laporan

Guruh menerangkan, korban saat ini sudah membuat laporan di Polres Metro Jakarta Utara.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan, laporan polisi sudah masuk tadi sore," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.