Sukses

Selamat Ulang Tahun Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berulang tahun pada hari ini, Jumat (7/5/2021). Orang nomor satu di Jakarta itu kini berusia 52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berulang tahun pada hari ini, Jumat (7/5/2021). Orang nomor satu di Jakarta itu kini berusia 52 tahun.

Akun Twitter @dkijakarta menunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Anies Baswedan. Pada ucapan selamat tersebut terselip doa agar Anies senantiasa diberi kesehatan dalam memimpin Jakarta.

"Seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Semoga senantiasa diberi kesehatan kebahagiaan dan kemudahan dalam memimpin Kota Jakarta," demikian cuitan akun Pemprov DKI, Jumat (7/5/2021).

Unggahan ucapan selamat ulang tahun ditanggapi doa dari para warganet. "Aamiin selamat ultah doa yg baik-baik buat bapa," tulis salah satu netizen.

"Barakallah pak," cuit akun lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan