Sukses

Datangi Balai Kota, AHY: Silaturahmi dengan Pak Anies

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat. AHY menyebut kedatangannya ini merupakan silahturahmi.

"Saya akan bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Pak Anies yang sudah lama sebetulnya saya niatkan dan rencanakan. Tapi baru kali ini," kata AHY, Kamis (6/5/2021)

Menurut dia,  dalam pertemuan tersebut akan membahas sejumlah hal, termasuk soal Jakarta.

"Di bulan suci Ramadan bisa menyambut silaturahmi, berdiskusi, membicarakan berbagai hal tentang Jakarta, tentang Indonesia," ucapnya.

Sebelumnya, salah satu anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI, Mujiyono menyatakan sebelum pertemuan dengan Anies, AHY diagendakan bertemu dengan anggota Fraksi Demokrat di DPRD DKI Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silaturahmi dengan Fraksi Demokrat di DPRD

Mujiyono menyatakan, kegiatan AHY merupakan bentuk silaturahmi dengan para anggota Fraksi Demokrat.

"Silaturahmi saja. Dia (AHY) kan berkunjung ke hampir seluruh fraksi," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.