Sukses

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Bak di Rawamangun Tabrak Separator Busway

Saat kejadian, korban terlihat dalam keadaan terjepit. Namun, tak butuh waktu lama korban langsung bisa dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil bak berwarna hitam dengan nomor polisi B 9846 PAF menabrak separator busway. Kejadian ini terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, RT 10, RW 13, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021).

"Terima berita pukul 06.12 Wib, warga datang ke Posko Lahan Pemuda," kata Kasi PB Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman dalam keterangannya.

Gatot menjelaskan, mobil tersebut menabrak separator bus way dikarenakan sang supir yang bernama Cusnoto Cumoro (65) mengantuk. Mobil ini sendiri datang dari arah Rawamangun menuju Cawang.

"Korban mengantuk, lalu menabrak separator bus way," jelasnya.

Saat kejadian tersebut, korban terlihat dalam keadaan terjepit. Namun, tak butuh waktu lama korban langsung bisa dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Awal evakuasi pukul 06.20 Wib dan akhir evakuasi pukul 06.35 Wib," ujarnya.

Untuk korban sendiri mengalami luka pada bagian dahi akibat luka benturan serta luka pada bagian kaki akibat terjepit pada kemudi.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.