Sukses

Respons Prabowo soal Namanya Kerap Masuk Survei Capres 2024

Nama Ketum Gerindra Prabowo Subianto kerap muncul dalam survei kandiat Capres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kerap masuk dalam survei Calon Presiden (Capres) 2024. Namun Menteri Pertahanan itu hanya merespons santai dan memilih beranjak pergi saat dimintai tanggapan soal hasil survei.

Prabowo menanggapi itu setelah menerima kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya di Markas DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

"Oh ya? Oh ini mobil saya, (sambil menunjuk mobilnya)," kata Prabowo sambil berlalu.

Di tempat yang sama, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, hasil survei Capres 2024 saat ini masih terlalu dini untuk dibicarakan. Sebab, partainya masih dalam tahap penguatan di tingkat akar rumput dan proses konsolidasi.

"Kalau kita ngomong 2024 masih terlalu dini, pada saat ini Gerindra sedang dalam tahap konsolidasi partai. Kami akan menguatkan partai sampai ke akar rumput nanti ada waktunya sampai kita bicara soal pilpres di 2024," kata Dasco.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Prabowo di 2024 Masih Terbuka

Meski begitu, lanjut Dasco, peluang Prabowo untuk maju di kontestasi Pilpres 2024 masih terbuka. Tetapi, hal itu belum dibahas serius bersama Prabowo.

"Kalau soal peluang usulan memang ada tapi sampai sekarang di DPP belum pernah kami bahas dan juga spesifik pada Pak Parbowo belum pernah kita bicarakan, santai aja santai," pungkasnya.

 

Reporter: Genantan Saputra/Merdeka.com  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.