Sukses

Infografis Geger Kerumunan Pasar Tanah Abang

Kerumunan orang berbelanja kebutuhan pakaian untuk Lebaran terjadi di Blok A dan B. Terutama di Jembatan Penyeberangan Multiguna atau JBM Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar Tanah Abang di kawasan Jakarta Pusat, menjadi perhatian publik pada akhir pekan, Minggu 2 Mei 2021. Pusat grosir tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut diserbu pengunjung.

Kerumunan pun tak terhindarkan. Sekitar 100 ribu pengunjung memadati Pasar Tanah Abang, melonjak dari 35 ribu orang sehari sebelumnya.

Kerumunan orang berbelanja kebutuhan pakaian untuk Lebaran terjadi di Blok A dan B, terutama di Jembatan Penyeberangan Multiguna atau JBM Pasar Tanah Abang. Sebagian dari mereka bahkan tanpa memakai masker.

Bagaimana penanganan untuk mencegah kerumunan Pasar Tanah Abang kembali terjadi? Bagaimana tanggapan Satgas Covid-19? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.