Sukses

Lakukan 3 Hal Baik Saat Ramadan dengan Paket Akrab dari XL

Paket Akrab ini memiliki kuota besar bisa dibagi-bagi ke seluruh keluarga dan kerabat dengan kuota besar sampai 160GB.

Liputan6.com, Jakarta Sudah selayaknya kita memaknai Ramadan sebagai bulan suci penuh keberkahan. Apalagi jika kita melakukan sejumlah kegiatan positif atau hal-hal baik di bulan Ramadan. Pahalanya berlipat ganda lho dibanding bulan lainnya. 

Selama bulan Ramadan pun, sebenarnya banyak hal baik yang dapat dilakukan. Umumnya yang dilakukan dengan cara membagi-bagikan menu sahur atau berbuka puasa, datang ke panti asuhan, sampai menjalankan ibadah di rumah, seperti berzikir dan salat malam. 

Nah selain tindakan ladang pahala di atas, ada 3 hal baik lain yang kamu lakukan di bulan Ramadan sebagai momentum memperbanyak amal kebaikan dan ibadah seluas-luasnya, seperti: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendengarkan Dakwah

Berkat kemajuan teknologi, kini cara berdakwah semakin bekembang pesat dan dinamis. Nggak perlu harus bertatap muka, dakwah kini bisa dilakukan secara streaming. Lewat akun Youtube misalnya. 

Nah dengan adanya kemudahan itu, ada baiknya selama Ramadan ini, kita memperluas ilmu agama dengan cara mendengarkan dakwah. Biasanya dakwah ini disampaikan menjelang waktu berbuka puasa.

3 dari 4 halaman

Bersedekah

Perbuatan baik memang bisa dilakukan dengan cara apa saja, kapan saja, dan dimana saja. Bahkan dari rumah saja, kamu dan keluargamu bisa membantu orang lain hanya sebatas genggaman tangan saja. Ya, di era serba canggih ini, sedekah bisa dilakukan secara online melalui sejumlah aplikasi. 

4 dari 4 halaman

Membahagiakan Keluarga

Ramadan bukan hanya identik dengan ritual keagamaan. Ramadan justru lebih dekat atau identik dengan keluarga. Nah, sudah sejauh apa kamu membahagiakan keluargamu di bulan penuh berkah ini? 

Agar kedua orang tua dan saudaramu lebih bahagia di bulan Ramadan ini, kamu bisa mulai mencarikan hadiah lebaran menarik buat mereka. Kamu hanya perlu buka website belanja atau e-commerce dan mencarikan kira-kira barang apa yang sedang mereka butuhkan buat berlebaran nanti. 

Dengan memberikan hadiah untuk keluargamu dari jauh-jauh hari, tingkat kebahagiaan mereka meningkat dan puasa yang dijalankan menjadi lebih bersemangat. 

Nah, tiga aksi baik di atas bisa kamu lakukan, dengan cara mengandalkan Paket Akrab dari XL. Ya, Paket Akrab adalah paket internet keluarga yang punya kuota besar bisa dipakai bersama. Paket internet ini juga memiliki bonus kuota pribadi untuk setiap anggotanya. 

Singkatnya, Paket Akrab ini memiliki kuota besar bisa dibagi-bagi ke seluruh keluarga dan kerabat. Yup, kuota besar sampai 160GB. Gokil banget kan?

Dengan kuota sebanyak itu, kamu bisa memilih dengan siapa saja kamu akan sharing kuota. Untuk paket internet keluarga ini, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. 

Jadi dengan siapapun orang tersayang yang serumah, Paket Akrab bisa jadi cara keluarga untuk internetan hemat. Menariknya lagi, ada unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Nggak cuma itu saja, setiap anggota keluarga yang terdaftar bisa mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis seharian. Makin hemat lagi, paket internet keluarga ini bisa didapatkan dengan harga mulai 55rb dan kamu bisa mengatur sendiri alias mengontrol kuota untuk setiap anggota keluarga yang bergabung dengan Paket Akrab. 

Trus gimana dong kalau mau aktifin paketnya? Gampang dan nggak pake ribet! Kau hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa dibagi. 

Nah untuk sharing kuota Paket Akrab juga gampang banget kok. Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lewat aplikasi ini, dengan mudah kamu bisa melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan. Selain itu, atur kuota anggota keluarga juga bisa dilakukan dengan mudah. 

Yuk mulai berbagi kuota Paket Akrab bersama keluarga dan bikin setiap momennya #JadiLebihBaik, penuh kesan, dan tentunya hemat. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini