Sukses

Polisi Amankan Anak yang Viral di Medsos Lantaran Menyetir Truk Tronton

Ditlantas Polda Metro Jaya telah mengamankan anak laki-laki yang sempat viral di media sosial lantaran dirinya menyetir truk tronton.

Liputan6.com, Jakarta Ditlantas Polda Metro Jaya telah mengamankan anak laki-laki yang sempat viral di media sosial lantaran dirinya menyetir truk tronton. 

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan anak yang viral tersebut telah diamankan.

"Sudah diamankan," kata Sambodo saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021).

Namun, Sambodo belum menjelaskan secara gamblang terkait hal tersebut. Rencanya hari ini akan dirilis di Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Rencana kita ekspose hari ini," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Medsos

Media sosial buat heboh dengan tingkah anak laki-laki mengemudikan tronton. Aksinya mengundang perhatian pengendara lain dan mengabadikan dengan kamera ponsel.

Dalam rekaman video berdurasi 15 detik terlihat jelas anak lelaki dengan santainya memegang kendali truk tronton sambil menghisap sebatang rokok.

Saat itu perekam sempat melemparkan beberapa pertanyaan kepada pengendara yang masih berusia anak-anak. Ia pun tak sungkan menjawabnya sambil menoleh ke arah perekam.

"Bro dari mana," tanya perekam.

"Tasik," ucap si Anak.

"Umur berapa," perekam melepakan pertanyaan lagi.

"12," si Anak kembali menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.