Sukses

Lanjut Silahturahmi Politik, PKS Akan Bertemu Golkar Kamis Sore

Pertemuan ini sedianya digelar pada Senin (26/4). Namun karena ada kendala teknis akhirnya ditunda.

Liputan6.com, Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan silahturahmi politik. PKS akan melanjutkan kunjungan politiknya ke Partai Golkar.

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Ahmad Fathul Bari mengatakan, pihaknya akan bertamu ke kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat. Pertemuan akan digelar sekitar pukul 17.00 WIB.

"Iya. Rencananya sore ini di DPP Partai Golkar. Jam 17 WIB," ujar Fathul saat dikonfirmasi, Kamis (29/4/2021).

Pertemuan ini sedianya digelar pada Senin (26/4). Namun karena ada kendala teknis akhirnya ditunda.

Sebelumnya PKS gencar melakukan pertemuan dengan partai-partai politik. Termasuk dengan partai-partai koalisi pemerintahan.

Pertemuan itu dimaksudkan salah satunya mengenalkan pengurus baru PKS yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Safari PKS ke Parpol

PKS telah bertemu dengan PPP, Demokrat, PDIP, serta PKB. Sebelumnya, Sekjen PKS Habib Aboe mengatakan pertemuan tidak ada hubungannya dengan rencana koalisi di Pemilu 2024.

"Belum sampai ke tingkat itu (Pemilu 2024) kita masih bicara di titik temu," kata Aboe usai bertemu dengan PKB, Rabu (28/4) malam.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan PKB adalah sebuah mukadimah. Jika selama proses silaturahmi ini ditemukan persamaan antarpartai, terbuka untuk koalisi.

"Ini prolog mukadimah kalau ada titik tertentu titik kesamaan sangat mungkin, mungkin nasionalis mungkin yang umat yang ini kita bertemu PKS no problem yang penting PKS bisa membangun bangsa dengan baik," kata Aboe.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.