Sukses

Pria Bawa Senjata Tajam Memalak Toko Beraksi di Kembangan Jakarta Barat

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko menyatakan, saat ini, pelaku yang membawa senjata tajam sudah berada di Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kamera CCTV merekam aksi pria membawa senjata tajam menyatroni toko Alat Tulis Kantor (ATK) di Kembangan, Jakarta Barat. Dalam rekaman berdurasi 54 detik, pria berambut gondrong terlihat menghampiri penjaga toko dan melemparkan bungkus plastik hitam ke etalase.

Penjaga toko kebingungan menghadapi pria berkumis tipis itu. Entah apa sebabnya, ia tiba-tiba emosi dan mengeluarkan golok. Senjata tajam ditancapkan ke kardus yang ada terletak di atas etalase kaca.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah menginformasikan, peristiwa pemalakan terjadi di sebuah toko kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin, 26 April 2021.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko membenarkannya. Saat ini, pelaku sudah berada di Polsek Kembangan.

"Sudah diamankan, sedang dalam proses pemeriksaan," ujar saat dikonfirmasi, Kamis (29/4/2021).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Belum Ada yang Lapor

Niko menerangkan, pelaku diamankan oleh warga saat melakukan hal serupa kepada pemilik toko pakaian. Usai kejadian, pelaku langsung diantarkan ke Polsek Kembangan.

Kendati, Niko mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan polisi dari pemilik toko yang dirugikan.

"Tapi korban belum ada yang lapor," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.