Sukses

Peduli Pedagang Kaki Lima, FWD Insurance Ajak Masyarakat Donasi 1.000 Paket Makanan Sehat

FWD Insurance, pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia mengajak masyarakat untuk mendonasikan FWD Box Berbagi yang berisi makanan sehat kepada pedagang kaki lima.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan ini, FWD Insurance, pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia mengajak nasabah, karyawan dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk berdonasi melalui FWD Box Berbagi yang berisi makanan sehat. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program #BeraniBerbagi selama bulan Ramadan dari FWD Insurance.

Bekerjasama dengan Sayurbox, FWD Insurance menargetkan dapat mendonasikan 1.000 paket makanan sehat bagi pedagang kaki lima di Jawa dan Bali. Donasi ini merupakan wujud rasa terima kasih dan apresiasi perusahaan kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang terus bekerja tanpa lelah di tengah pandemi untuk menjadi pahlawan bagi keluarga dan dirinya sendiri. 

Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Insurance, Ade Bungsu mengungkapkan bahwa selama satu tahun lebih pandemi melanda Indonesia, banyak perubahan perilaku masyarakat. Seperti memiliki kesadaran lebih terhadap kesehatan dan kebersihan.

"Namun, kami menyadari bahwa tidak semua orang bisa menjalani hidup sehat karena berbagai faktor. Oleh karena itu, melalui program ini kami ingin mendorong para nasabah untuk memiliki perlindungan asuransi, sekaligus menyebarkan kebaikan pada sesama dengan membagikan FWD Box Berbagi yang berisi makanan sehat dan bergizi," ujar Ade Bungsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Produk Asuransi = Donasi Paket Makanan Sehat

Nasabah dan masyarakat luas dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli satu produk Asuransi Bebas Handal atau FWD Cancer Protection selama bulan Ramadan, mulai dari 13 April hingga 16 Mei 2021. 

Cashback sebesar 42% dari total kontribusi/premi yang dibayarkan oleh nasabah nantinya akan dikonversikan menjadi empat FWD Box Berbagi yang terdiri dari makanan sehat oleh Sayurbox, mitra resmi untuk kampanye ini. 

Secara keseluruhan program #BeraniBerbagi sendiri adalah kelanjutan dari kampanye #BebaskanLangkahBerani untuk mengajak masyarakat merayakan hidup dan menjadi pahlawan di hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Keunggulan Asuransi Bebas Handal

Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan dari FWD Insurance yang menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta. 

Selain itu, produk asuransi ini juga memiliki Manfaat Khusus Covid-19 tanpa biaya tambahan untuk semua nasabah aktif maupun yang baru bergabung selama periode 1-30 April 2021 untuk mendapatkan Manfaat Isolasi Diri (Isoman) serta perlindungan termasuk pengobatan selama masa isolasi diri. 

Sementara itu, FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker online terjangkau yang memberikan manfaat 100% jika terdiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, dan menawarkan premi yang terjangkau mulai dari Rp 10.000 per bulan. Kedua asuransi tersebut memiliki proses mudah secara digital, mulai dari proses pengajuan online melalui ifwd.co.id hingga klaim online melalui FWD MAX.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fwd.co.id dan unduh FWD MAX di App Store dan Play Store.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini