Sukses

Kapal Selam KRI Nanggala 402, Serbuan Hiu Langka dan Bertaruh Nyawa di Tengah Amukan Api

Pict First, foto-foto terbaik Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 menewaskan 53 awaknya. Mereka gugur dalam tugas. Peristiwa ini langsung menjadi perhatian masyarakat, tak hanya warga negara Indonesia, namun juga disorot negara lain.

Peristiwa lainnya, ikan hiu langka yang menyerbu wisatawan di lepas pantai Kota Hadera di utara Tel Aviv, Israel. Namun hiu tersebut tidak menyerang, tapi justru sebaliknya. Para wisatawan ini bisa mendekati hiu yang berkumpul di dekat tempat saluran keluar air panas pembangkit listrik yang mengalir ke Laut Mediterania, sehingga air laut menjadi hangat.

Dan yang heroik adalah aksi para pemadam kebakaran yang harus bertaruh nyawa demi memadamkan api. Para petugas berseragam ini menjadi barisan terdepan manakala orang lain menjauh dari bahaya kebakaran. Pasukan pemadam justru mendekat menjinakan bahaya yang ada di hadapannya. Aksi mereka dan juga soal ikan hiu dan tenggelamnya kapal selam Nanggala 402 ada di dalam Pict First kali ini.

Dapatkan pengalaman berbeda saat menikmati fotofoto eksklusif di Pict First.

Pict First sebelumnya juga bisa diakses melalui:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini