Sukses

Hadiri KTT ASEAN, PM Singapura Tiba di Jakarta

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten Sabtu (24/4/2021) untuk menghadiri KTT ASEAN atau ASEAN Leaders Meeting.

PM Lee Hsien Loong tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Sabtu pukul 09.48 WIB.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden Indonesia, PM Lee Hsien Loong tampak didampingi oleh Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia Anil Kumar Nayar. Dia disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto.

Selanjutnya, PM Lee Hsien Loong langsung bergerak menuju rangkaian kendaraan yang telah disediakan untuk menuju ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 VIP.

PM Lee Hsien Loong sebagaimana pemimpin dan delegasi negara-negara lainnya yang akan mengikuti KTT ASEAN, menjalani PCR swab test dan penapisan kesehatan lainnya sebagai penerapan protokol kesehatan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PM Malaysia Sudah Tiba

Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (24/4/2021), untuk menghadiri KTT ASEAN atau Asean Leaders Meeting yang akan membahas soal krisis Myanmar.

Berdasarkan siaran pers dari Sekretariat Presiden Indonesia, Sabtu (24/4/2021), PM Malaysia Muhyiddin tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 07.43 WIB. Kehadirannya langsung disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto dan Perwakilan Tetap Malaysia untuk ASEAN Kamsiah Kamaruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.