Sukses

Polri Dalami Peran Pengelola Hotel di Tebet yang Dijadikan Lokasi Prostitusi Anak

Polisi menggerebek hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan mengamankan 15 orang diduga terkait bisnis prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya tengah mengusut kasus dugaan prostitusi online di sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selayan.

Pengelola Hotel RedDoorz Tebet yang dijadikan lokasi prostitusi anak ini pun segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Untuk pemilik tempat masih pendalaman apa keterkaitannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Sebelumnya, jajaran Ditresrkimum Polda Metro Jaya menggerebek beberapa kamar hotel di Reddoorz Plus Near TIS Square, Jalan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan pada Rabu 21 April 2021.

Sebanyak 15 orang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dan uang ratusan ribu rupiah diduga terkait prostitusi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7 Muncikari dan Joki Jadi Tersangka

Dari hasil pemeriksaan, tujuh orang di antaranya diketahui berperan sebagai muncikari dan joki. Mereka menjajakan delapan anak perempuan melalui aplikasi media sosial kepada para pria hidung belang.

Saat ini, polisi telah menetapkan joki dan muncikari sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.