Sukses

Video: PT Pos Indonesia Ucapkan Selamat Hari Kartini untuk Seluruh Perempuan Hebat Indonesia

PT Pos Indonesia mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan hebat di Indonesia. Kartini merupakan sosok inspiratif yang menjadi tonggak awal perjuangan hak kesetaraan untuk perempuan di Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Tiap 21 April kita memperingati Hari Kartini yang bertepatan dengan hari lahir pahlawan nasional perempuan yang terkenal atas idenya dalam mencetuskan emansipasi wanita di Indonesia, Raden Ajeng Kartini.

Pahlawan perempuan kelahiran Jepara ini identik dengan kata-kata bijaknya yang relevan dengan kehidupan, mulai dari emansipasi wanita, pendidikan, perjuangan, hingga perihal cinta. 

PT Pos Indonesia mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan hebat di Indonesia sebagai penerus sosok Kartini yang inspiratif serta menjadi tonggak awal perjuangan hak kesetaraan untuk perempuan di Nusantara.

Lewat pendidikan, Kartini bisa mengangkat derajat perempuan. Pendidikan juga bisa menyadarkan masyarakat tentang pentingnya peran perempuan dalam membangun peradaban.

Berikut video spesial Hari Kartini PT Pos Indonesia untuk seluruh perempuan hebat di Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.