Sukses

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Daan Mogot Tangerang

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Hendak mendahului dari kiri jalur, pengendara motor tewas seketika setelah terlindas truk di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (19/4/2021).

Kecelakaan maut ini melibatkan sepeda motor matik bernopol A-2109-HX yang dikendarai korban berinisial S dengan truk Fuso bernopol B-9531-UEW yang dikendarai oleh A.

Dari kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.

"Iya betul ada laka lantas, pengendara sepeda motor MD (meninggal dunia)," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Danar kepada awak media.

Sebelum kejadian, motor yang dikendarai korban melaju dari arah Kalideres menuju Kota Tangerang. Saat sedang memacu kendaraanya, S hendak menyalip truk Fuso yang dikendarai A dari sisi sebelah kiri.

"Pada saat sepeda motor mendahului dari kiri, selanjutnya menabrak trotoar kemudian jatuh ke kanan terlindas roda belakang kiri kendaraan," jelas Danar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang

Dari kejadian tersebut, sopir truk dan kendaraannya sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.