KKB Aniaya Pedagang Bakso di Intan Jaya, Papua

Oleh Liputan6.com pada 19 Apr 2021, 09:35 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 09:35 WIB
Sejumlah senjata dan amunisi yang disita TNI dari kelompok separatis usai terlibat baku tembak di Intan Jaya, Papua. (dok TNI)
Perbesar
Sejumlah senjata dan amunisi yang disita TNI dari kelompok separatis usai terlibat baku tembak di Intan Jaya, Papua. (dok TNI)

Liputan6.com, Jakarta Kelompok kriminal bersenjata (KKB) diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Asep Saputra, seorang pedagang bakso keliling di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua

Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dilakukan dua orang yang diduga anggota KKB, Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 14.30 WIT di depan kantor kas BPD Sugapa, kata Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi kepada Antara, Senin (19/4/2021). 

Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi yang dihubungi dari Jayapura mengatakan korban yang mengalami luka bacokan tersebut saat ini sudah berada di RSUD Nabire setelah dievakuasi dari Sugapa. 

"Memang benar saat ini korban sudah berada di RSUD Nabire dan ditangani tim medis yang ada di rumah sakit tersebut," ucao Benny seperti dilansir dari Antara.

Dari laporan yang diterima, korban dianiaya saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa, dan para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri.

"Sepeda motor pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Intan Jaya," jelas Benny. 

 
2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓