Sukses

Kapolda Metro Jaya Kembali Ingatkan Larangan Mudik: Covid-19 Mesti Kita Waspadai

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran kembali mengingatkan akan larangan melakukan mudik lebaran 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran kembali mengingatkan akan larangan melakukan mudik lebaran 2021. Menurutnya, masih adanya pandemi Covid-19 harus terus diwaspadai.

Hal ini disampaikannya saat menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021 di bilangan Jakarta Pusat pada Sabtu 17 April 2021 malam.

Menurutnya, kembali mengingatkan akan larangan mudik agar Covid-19 bisa dikendalikan angka penularannya.

"Di dalam Operasi Kesalamatan Jaya ini juga seperti yang pernah saya sampaikan, kita juga melaksanakan sosialisasi larangan mudik, mengingat situasi Covid-19 yang masih perlu kita waspadai bersama agar tidak meningkat," kata Fadil.

Dia juga berharap, dengan upaya Polda Metro Jaya dengan menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021 ini, pihaknya ingin bulan Ramadan berjalan damai.

"Operasi Keselamatan Jaya tahun 2021 bertujuan untuk memberi edukasi, sosialisasi tentang pentingnya keselamatan dan pentingnya membangun situasi yang tertib, situasi yang damai di dalam bulan suci Ramadan agar saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk," kata Fadil.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaring 34 Motor

Polda Metro Jaya menjaring 34 unit kendaraan roda dua dalam Operasi Keselamatan Jaya 2021.

Adapun, motor yang terjaring akibat berbagai kesalahan seperti tidak memiliki SIM dan STNK, tak memasang nomor, tidak menggunakan helm serta menggunakan knalpot bising.

"Dalam kegiatan operasi kesalamatan jaya malam ini ada 34 kendaraan roda dua dengan berbagai macam pelanggaran," kata Fadil.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.