Sukses

Cuaca Jabodetabek Minggu Pagi 18 April Cerah Berawan

Sementara, kondisi cuaca berbeda dilaporkan terjadi di sejumlah kota penyangga Jakarta. Hujan ringan di Bogor, langit berawan di Kota Depok siang nanti.

Liputan6.com, Jakarta Prakiraan cuaca Minggu (18/4/2021), langit cerah berawan akan menaungi seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini.

Siang hari, sejumlah daerah di Ibu Kota diperkirakan akan turun hujan intensitas ringan hingga sedang. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahkan memperingatkan adanya potensi hujan dibarengi petir siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," kata BMKG lewat peringatan dini cuaca hari ini.

Sementara, kondisi cuaca berbeda dilaporkan terjadi di sejumlah kota penyangga Jakarta. Hujan ringan di Bogor, langit berawan di Kota Depok siang nanti.

Namun, patut diwaspadai adanya potensi hujan dan angin kencang untuk wilayah Depok, Bogor, dan Bekas, siang hingga malam hari. 

Berikut informasi prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG:

 Kota   Pagi   Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Petir  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Depok  Cerah Berawan   Cerah Berawan  Berawan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Berawan

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.