VIDEO BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu

VIDEO BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu

Tak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 telah memberi dampak dahsyat pada seluruh sektor usaha. Namun, di saat banyak orang akhirnya harus menggulung tikar, Bimo dengan bisnis kateringnya terus berjuang agar tak ikut tersingkirkan.

Bimo terus menjalin komunikasi yang baik dengan para pelanggannya, dan rajin menanyakan perubahan kebutuhan mereka. Saat pelanggan butuh stok makanan, dia pun beralih menjual frozen food. Di saat masuk masa PSBB dan acara kecil boleh diadakan, dia kembali berinovasi mengeluarkan katering berkonsep premium lunch box.

Tak hanya sampai di situ, Bimo juga sadar bahwa di masa sulit ini dia harus tetap peduli sesama. Melihat kesulitan rumah sakit yang membutuhkan tambahan nutrisi, dia akhirnya berinisiatif untuk menyumbang makanan.

Dan siapa sangka, di saat pandemi ini bahkan masih ada banyak orang yang ingin belajar, terutama mengenai bisnis dan kreativitas dalam melakukannya. Bimo kini juga mengajar secara virtual, memberikannya pemasukan tambahan.

Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ingin tahu cerita lengkapnya, simak dalam video berikut ya.

Ringkasan

Oleh Reza Rinaldi, Ratu Annisaa Suryasumirat, Chandra Bayu Witantra, Rio Pangkerego pada 19 April 2021, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights