Sukses

Gara-Gara Uang, Pak Ogah di Jakarta Utara Tikam Temannya hingga Tewas

Keributan terjadi di pinggir rel Bandengan Utara, Jakarta Utara saat seorang pria bernama Andri (60) meregang nyawa usai ditikam di bagian leher.

Liputan6.com, Jakarta - Keributan terjadi di pinggir rel Bandengan Utara, Jakarta Utara saat seorang pria bernama Andri (60) meregang nyawa usai ditikam di bagian leher. Polisi menyebut, perkelahian dipicu persoalan uang.

Kapolsek Tambora Jakarta Utara, Kompol Faruk Rozi menerangkan, antara korban dengan pelaku sama-sama mengais rezeki di perlintasan sebidang Bandengan Utara.

Faruk mengatakan, keduanya telah membuat kesepakatan terkait aturan jam kerja. Ketika itu, pelaku menuding korban curang dan menyalahi perjanjian yang telah dibuat.

"Mereka kerja sif-sifan, nah salah satu dari mereka belum waktunya tapi sudah kerja. Ya dituding ambil jatah waktunya. Mereka kemudian cek-cok," ucap Faruk saat dihubungi, Jakarta, Jumat (16/4/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Melarikan Diri

Faruk menerangkan, pelaku kemudian menganiaya korban dengan sebilah pisau. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia. Saat ini, Unit Reskrim Polsek Tambora sedang memburu pelaku.

"Sudah kami kantongi identitasnya. Saat ini sedang dalam pengejaran, mudah-mudahan segera tertangkap," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.