Sukses

Waria di Daan Mogot Babak Belur Dipukuli Pelanggannya

Korban yang tengah mangkal malam itu didatangi AA. Tawar-menawar pun terjadi hingga keduanya bersepakat soal harga.

Liputan6.com, Jakarta Pukulan bertubi-tubi diarahkan pria berinsial AA (24) ke wajah seorang waria. AA merasa hasratnya tak terpuaskan padahal sudah merogoh kocek Rp 40 ribu. Sang pria kini berstatus tersangka dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold menjelaskan kejadian bermula ketika pelaku bertemu dengan korban, HI (28) di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, Rabu, (14/4/2021) malam.

Korban yang tengah mangkal malam itu didatangi AA. Tawar-menawar pun terjadi hingga keduanya bersepakat soal harga.

"Pelaku datang seorang diri mengendarai sepeda motor. Di situ pertama korban mematok harga sebesar Rp 50 ribu namun pelaku tawar menjadi Rp.40 ribu dan disetujui oleh korban. Pelaku pun bayar," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (15/4/2021).

Arnold menerangkan, keduanya berhubungan intim di balik pohon persis di pinggir jalan Daan Mogot. Di sini, korban merasa jengkel dengan pelaku yang belum juga mencapai klimaks.

"Korban menggerutu dan tidak sabaran hingga membuat pelaku kesal," ujar dia.

Arnold menerangkan, keduanya bersitegang. Pelaku yang emosi lantas memukuli korban. Arnold mengatakan, korban sebetulnya sempat melawan.

"Tapi pelaku langsung mengambil batang pohon yang berada di lokasi. Kemudian dipukulkan berkali-kali ke kepala korban," ujar dia.

Arnold menuturkan, korban yang telah terpojok meminta pertolongan. Teriakan pun didengar warga dan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.

"Pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Cengkareng" ucap dia.

 

Saksikan Video Terkait Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan Tim Pemburu Preman saat itu sedang berpatroli.

"Setibanya di Jalan Daan Mogot menerima laporan dari warga adanya seseorang waria yang mengalami penganiayaan. Kami bergerak cepat mengejar pelaku," ucap dia.

Agus menerangkan, AA digelandang ke Polsek Cengkareng guna proses mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Cengkareng.

"Kami antar korban untuk mendapatkan perawatan medis," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.