Sukses

PKS Akan Gelar Pertemuan dengan PPP Rabu Sore

Rombongan PPP yang dipimpin Ketua Umum Suharso Monoarfa akan diterima langsung jajaran PKS yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerima silaturahmi DPP Parta Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (14/4/2021).

Rombongan PPP yang dipimpin Ketua Umum Suharso Monoarfa akan diterima langsung jajaran PKS yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam pertemuan berbalut buka bersama.

"Silaturahim ini kan besar manfaatnya, apalagi dalam suasana Ramadan. Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, Insyaallah," ujar Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsy dalam keterangannya, Rabu.

Dia mengatakan, pertemuan antara PKS dan PPP sebagai pertemuan dengan suasana persaudaraan. Kedua partai sama-sama mengusung jalan Islam Rahmatan lil 'alamin. Politik sebagai manifestasi Islam yang penuh kasih dan sayang.

"Jalan Islam Rahmatan Lil 'Alamin adalah jalan yang memungkinkan kita berkomunikasi dan bekerjasama dengan siapa saja. Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa yang dibahas?

Dalam pertemuan sore nanti, kedua partai akan membahas kontribusi nyata bagi bangsa yang masih mengalami berbagai kesulitan di situasi pandemi dan banyaknya bencana.

"Kita menghormati pilihan masing-masing. Tapi kita sepakat, di manapun posisi kita wajib menghadirkan solusi untuk persoalan bangsa yang hari-hari ini semakin berat setelah pandemi dan banyaknya bencana. Semangat melayani bisa dilakukan semua elemen bangsa termasuk PKS dan PPP," kata Aboe.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.