Sukses

Andien, Hanin Dhiya, dan GM Irene Jadi Panelis di Talkshow Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021  

Kehadiran Hasto, Andien, GM Irene, dan Hanin di Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 bukan tanpa alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG akan tampil beda di gelaran Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 Liputan6.com. Di segmen talkshow, dia akan memandu diskusi menarik tentang perempuan dalam acara yang digelar Rabu, (21/4), pukul 11.00 - 12.30 WIB.

Di talkshow Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 ini, Hasto akan memandu tiga panelis: Andien, selebritas dan penyanyi yang mewakili Ibu Zaman Now, Grand Master (GM) Catur Irene Sukandar, dan penyanyi muda, Youtuber, sekaligus influencer yang yang mewakili perempuan milenial, Hanin Dhiya.

Kehadiran moderator dan pembicara tersebut di talkshow Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 bukan tanpa alasan. Isu perempuan memang tidak hanya penting dibahas kaum hawa. Ini merupakan topik yang membutuhkan pemikiran dan masukan para pria hingga akhirnya mendorong praktik kesetaraan gender.

Dan penampilan para seleb dan atlet berprestasi itu diharapkan bisa menyajikan diskusi menarik tentang perempuan dan nilai-nilai semangat RA Kartini di era kekinian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Hebat di Masa Pandemi

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia adalah acara tahunan yang digelar sejak tahun 2016 oleh media online besar di bawah EMTEK Group tersebut. Tahun ini terselenggara dengan tajuk "Tetap Hebat di Masa Pandemi." 

Ini juga merupakan medium refleksi tantangan yang dihadapi semua orang. Termasuk para perempuan, untuk bertahan di masa krisis seperti sekarang. 

Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 akan disajikan dengan memadukan pembahasan terkait pentingnya peran perempuan di tengah pandemi dengan hiburan dan tayangan kreatif. 

Tak ketinggalan, akan ada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, sebagai pembicara kunci dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Ada juga hiburan penampilan penyanyi Virzha dan duo klasik, Athaya dan Anya.

3 dari 3 halaman

Menlu Retno Marsudi Baca Puisi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penghargaan ini diberikan untuk 6 perempuan yang berdedikasi pada profesinya, serta memberi kontribusi luar biasa bagi komunitas. Siapa saja mereka? Anda bisa mengetahui pada segmen awarding dalam acara ini.

Dan acara juga tambah menarik lantaran menampilkan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi yang akan membacakan puisi tentang perempuan.

Retno sendiri tercatat sebagai Menlu perempuan pertama dalam sejarah negeri ini dan diketahui memiliki prestasi dan bakat seni luar biasa.

Maka itu, penampilannya tentu jadi salah satu yang diantisipasi dalam ajang penghargaan yang ditayangkan melalui live streaming di Liputan6.com tersebut.

Catat hari dan tanggalnya: Rabu 21 April 2021 pukul 11.00 - 12.30 WIB live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini