Sukses

Paket Keluarga dari XL Bikin Hidupmu Lebih Mudah

Paket Akrab adalah paket internet ini punya kuota besar bisa dibagi-bagi ke keluarga dan kerabat yang memiliki kuota besar sampai 160GB dengan harga mulai 55rb.

Liputan6.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri bahwa internet adalah segalanya. Yup, segalanya karena internet sangat membantu kita dalam hal mencari informasi. 

Tapi nggak hanya sekadar informasi, internet juga mempermudah pertemuan yang berjarak. Sekarang kita bisa bertemu langsung dengan orang tersayang di lokasi berbeda hanya dengan internet. So, thanks to technology! 

But thanks to XL also! Itu karena XL menghadirkan Paket Keluarga yang semakin mempermudah hidup kita. Adalah  Paket Akrab, paket internet ini punya kuota besar bisa dibagi-bagi ke keluarga dan kerabat. 

Nggak cuma itu saja, paket internet ini juga memiliki kuota besar sampai 160GB dengan harga mulai 55rb. Oh ya, menyoal sharing kuota, paket internet keluarga ini, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. 

Jadi, kamu bagi-bagi ke suami, istri, atau anak-anak di rumah untuk belajar bahkan orang tua yang berjarak pun, bisa banget! Psst, Paket Keluarga ini juga ada bonus kuota pribadi untuk setiap anggotanya lho. 

Setiap anggota keluarga yang terdaftar bisa mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis seharian. Dengan kata lain, Paket Akrab jadi cara keluarga untuk internetan hemat kan? 

Oh ya, jika kamu adalah seorang yang produktif dan butuh internet untuk komunikasi, Paket Keluarga menawarkan unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Trus gimana dong kalau mau aktifin paketnya? Gampang dan nggak pake ribet! Kau hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa dibagi. 

Nah untuk sharing kuota Paket Akrab juga gampang banget kok. Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lewat aplikasi ini, dengan mudah kamu bisa melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan. Selain itu, atur kuota anggota keluarga juga bisa dilakukan dengan mudah. 

Yuk mulai berbagi kuota lebih mudah dengan mengandalkan Paket Akrab dan bikin setiap momennya #JadiLebihBaik, penuh kesan, dan nggak berjarak. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini