Sukses

Makin Hari Makin Produktif dengan Paket Akrab dari XL

Selama pandemi, kebiasaan berubah secara drastis. Mulai dari bekerja sampai kegiatan belajar mengajar. Perubahan kebiasaan itu membuat semua kegiatan dilakukan secara daring atau online.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi, kebiasaan berubah secara drastis. Mulai dari bekerja sampai kegiatan belajar mengajar. Perubahan kebiasaan itu membuat semua kegiatan dilakukan secara daring atau online. 

Kebutuhan akan internet semakin penting untuk menjalankan aktivitas tersebut.  Mulai dari video call, google meet, dan sebagainya. 

Nah, XL sebagai provider ternama di Indonesia menghadirkan Paket Akrab. Paket tersebut merupakan paket keluarga  yang memiliki kuota besar dan bisa dibagi-bagi bersama keluarga maupun kerabat lainnya. 

Selain kuota yang besar, Paket Akrab disertai tambahan bonus super besar yang mampu memberikan kepuasan berinternet. Berikut benefit yang bisa kamu gunakan dengan mengaktifkan Paket Akrab. 

Melimpah benefit

XL memberikan benefit bagi kamu yang ingin aktifkan Paket Akrab. Dimulai dengan kuota bersama 10Gb sampai 160GB. Dengan kuota sebesar itu, segala aktivitas bisa dilakukan tanpa perlu takut kuota habis. Selain itu, terdapat bonus pribadi tiap anggota hingga 75GB. 

Tak hanya kuota besar yang didapatkan, kamu juga mendapatkan Unlimited Kuota Aplikasi. Mulai dari Whatsapp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Microsoft 365. 

Selain itu, Paket Akrab juga gratis untuk telepon dan SMS ke semua nomor XL dan AXIS. Makin mantul kan sama paket ini. 

Mudah aktivasinya

Nah, pengenkan kuota besar itu. Coba aja aktifkan Paket Akrab sekarang juga melalui aplikasi MyXL atau bisa juga melalui e-commerce yang tertera. Bagi kamu yang ingin aktifkan melalui aplikasi MyXL, kamu bisa mendapatkan harga khusus lho. 

Kamu cukup buka aplikasi tersebut, lalu klik Paket Akrab. Nanti kamu diberikan pilihan besaran kuota yang kamu inginkan. Selain itu, untuk menambahkan anggota keluarga pada paket itu, kamu bisa mengundangnya melalui aplikasi MyXL atau aplikasi chat, seperi Whatsapp. 

Eits, jangan takut kuota bakal habis dengan cepat, kamu bisa kontrol pemakaian kuota tersebut untuk semua keluarga dan kerabat yang kamu undang.

Kalau sudah begitu, yuk aktifkan Paket Akrab di aplikasi MyXL dan dapatkan kuota besar bersama orang tersayang. 

Cek di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini