Sukses

Aksi Pencurian Celana Dalam Wanita di Bekasi Terekam CCTV, Warga Resah

Aksi pencurian celana dalam wanita yang marak terjadi di Kabupaten Bekasi sempat terekam CCTV rumah salah satu korban hingga bikin resah warga.

Liputan6.com, Bekasi - Pencurian celana dalam wanita tengah marak terjadi di Kampung Cabang Pulo Bambu, Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Aksi pencurian sempat terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah korban.

Dari rekaman yang beredar luas, diketahui pencuri celana dalam wanita itu beraksi seorang diri menyambangi rumah korban pada Selasa (6/4/2021) pukul 00.40 WIB. Pelaku yang diduga seorang pria menutupi wajahnya dengan baju warna hitam dan mengenakan kaos dalam.

Pelaku masuk ke pekarangan rumah korban melalui pagar dan langsung menghampiri jemuran yang ada di halaman. Pelaku mengambil beberapa potong pakaian dalam wanita kemudian berlalu pergi.

Rekaman CCTV tersebut sontak membuat warga sekitar geger. Warga merasa resah dengan kasus yang sedang marak terjadi di wilayah mereka.

"Saat ini kami masih selidiki pelaku pencurian pakaian dalam di wilayah ini. Kami juga akan perketat pengamanan di lingkungan kami," kata Ketua RT setempat, Ukar (40).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir Disalahgunakan

Menurutnya, keresahan warga lebih disebabkan kekhawatiran jika pakaian dalam yang dicuri disalahgunakan oleh pelaku. Namun sejauh ini belum ada satupun korban yang melapor ke pihak berwajib.

"Kalau korban cuma berharap kejadian ini tidak terjadi lagi di daerah sini," pungkas Ukar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.