Sukses

Wejangan Ahok untuk Wali Kota Tangsel Terpilih Benyamin Davnie

Ahok meminta Benyamin agar selalu memperhatikan setiap kebutuhan warganya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan wejangan kepada Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih, Benyamin Davnie agar selalu memperhatikan setiap kebutuhan warganya.

Nasehat tersebut disampaikan Ahok di sela sambutannya saat meresmikan Taman Kota 1 Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021).

Ahok yakin, dengan memberikan perhatian lebih kepada warganya, Benyamin tak perlu melakukan kampanye di pertarungan politik selanjutnya.

"Saya percaya kepala daerah yang memperhatikan nasib rakyatnya, mengurus orang miskin yang membutuhkan pertolongan, enggak usah kampanye, pasti kepilih lagi Pak Benyamin. Gitu aja gampang banget," tutur Ahok kepada Benyamin yang menyaksikan sambutan di baris terdepan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan agar tak perlu lagi mencari jalan pintas untuk mendapatkan jabatan. Terlebih, sampai korupsi atau menghalalkan segala cara.

"Saya sampaikan ke teman-teman, mudah sekali enggak usah curi duit, enggak usah korupsi untuk mempertahankan jabatan, karena uang Anda tidak akan pernah cukup membeli suara orang," kata Ahok.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingat Rakyat

Dia melanjutkan, bila seorang pemimpin mempunyai hati dan mau mengurus rakyat, maka ia akan selalu diingat dan akan kembali dipilih di periode berikutnya.

"Kami yakin Anda enggak usah kampanye. Hampir tidak mengeluarkan uang, suara bisa Anda dapatkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.