Sukses

Benda Mencurigakan Mirip Magazine dan Peluru Gegerkan Warga Depok

Aparat Polres Metro Depok dan tim Gegana Polri mendatangi lokasi untuk mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

Liputan6.com, Depok - Penemuan benda mencurigakan di Jalan Raya Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu malam 4 April 2021 menggegerkan warga. Mereka pun melaporkan penemuan bungkusan misterius itu ke aparat kepolisian.

Tidak lama berselang, anggota Polres Metro Depok dan tim Gegana Polri mendatangi lokasi penemuan benda mencurigakan tersebut.

Terpantau, petugas mengamankan benda tersebut. Saat dibuka, bungkusan tersebut berisi benda mirip magazine senjata laras panjang. Tidak hanya itu, petugas juga tampak mengeluarkan beberapa peluru dari dalam magazine.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, mengatakan penemuan ini berawal dari pemilik warung yang mencurigai adanya benda misterius di belakang warungnya. Penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

“Merasa curiga pemilik warung memindahkan barang tersebut tidak jauh dari warungnya, sekitar lima meter,” ujar Imran.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diselidiki Tim Gegana

Imran mengaku tidak dapat memberikan keterangan lebih detil terkait benda yang berada di dalam kaleng dan dibungkus dengan kertas itu. Pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari aparat khusus. 

“Saya tidak dapat memastikan, Gegana masih melakukan penyelidikan,” kata Imran.

    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.