Sukses

Polisi Tangkap Karyawan Proyek LRT Setiabudi Diduga Hendak Curi Kabel

Polisi menangkap seorang karyawan proyek Stasiun LRT Setiabudi, Jakarta Selatan, yang diduga bermaksud mencuri kabel.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap seorang karyawan proyek Stasiun LRT Setiabudi, Jakarta Selatan, yang diduga bermaksud mencuri kabel. Upaya tersebut gagal setelah petugas keamanan melaporkan temuan mencurigakan di lokasi. 

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan, awalnya saksi yang merupakan petugas keamanan sedang berpatroli malam sekitar pukul 00.00 WIB. 

"Dia melihat ada sebuah karung di pojokan pagar dan kemudian dilakukan pengecekan ternyata berisi beberapa gulungan kabel," tutur Yogen saat dikonfirmasi terkait insiden dugaan pencurian kabel di Stasiun LRT Setiabudi, Minggu (4/4/2021).

Menurut Yogen, saksi langsung melaporkan kepada petugas kepolisian atas temuan tersebut. Akhirnya tim memantau pergerakan sosok yang akan mengambil gulungan kabel itu.

"Ternyata karung tersebut akan dibawa oleh saudara M, karyawan proyek LRT," jelas Yogen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diamankan untuk Jalani Pemeriksaan

Penangkapan pun dilakukan petugas. Kini M masih menjalani pemeriksaan di Polsek Setiabudi.  

"Terlapor diamankan oleh tim ke Mako Polsek Setiabudi untuk diambil keterangan dan pengembangan lebih lanjut," Yogen menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.