Sukses

Kebakaran di Basemen Apartemen Taman Sari Setiabudi, 66 Orang Dievakuasi

Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Suparno mengungkapkan, 24 unit mobil pemadam dikerahkan ke Apartemen Taman Sari Setia Budi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di basemen Apartemen Taman Sari Setia Budi, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (4/4/2021). Para penghuni dievakuasi lantaran ruangan apartemen dipenuhi asap.

"Masih dalam penanganan evakuasi korban dan pengurangan asap. Total penghuni yang sudah dievakuasi sebanyak 66 orang," tulis @HumasJakFire dalam akun twitter resminya.

Adapun sebelumnya, petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Suparno mengungkapkan, 24 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Saat ini, api sudah dapat dijinakkan. Petugas pun terus melakukan proses pemadaman.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trafo dan Genset Terbakar

Suparno menuturkan, informasi yang didapat pihaknya, yang terbakar adalah trafo, genset dan juga mobil. Lokasi kejadian tersebut berada di basemen apartemen.

"Apinya besar. Sebagian basemen terbakar. Tapi tidak sampai ke tingkat aparteman, enggak bisa ke atas. Yang ke atas asapnya saja lewat tangga darurat, asap terus naik terus, dipenuhi oleh asap, penghuni enggak bisa turun dan enggak berani," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.