Sukses

Urai Kepadatan, Jasamarga Berlakukan Contraflow di KM 47 Tol Arah Cikampek

Dengan diberlakukannya contraflow, diharapkan dapat mengurai atau mencairkan kepadatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jasamarga atas diskresi kepolisian telah berlakukan rekayasa lalu lintas Contraflow. Pemberlakukan ini dilakukan mulai dari KM 47 sampai dengan KM 61 arah Cikampek sejak pukul 03.40 WIB. 

"Contraflow untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cikampek," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Jumat (2/4/2021).

Dia berharap, dengan diberlakukannya contraflow tersebut dapat mengurai atau mencairkan kepadatan.

"Dengan diberlakukannya contraflow diharapkan dapat mencairkan kepadatan yang terjadi di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek," ujar Widyatmoko.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatikan Rambu Jalan

Widyatmoko pun mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan rambu jalan.

"Jasamarga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," ucapnya.

"Informasi lalu lintas jalan tol Jasamarga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.