Sukses

Ma'ruf Amin: Selamat Hari Paskah, Semoga Umat Kristiani Makin Kuat dalam Menjaga Persatuan

Ma'ruf Amin mendoakan seluruh masyarakat dalam keadaan sehat. Sehingga bisa melewati pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada para umat Katolik dan Kristiani, khususnya di Tanah Papua.

Diketahui perayaan tersebut akan dilakukan akhir pekan ini dengan menjalani rakaian misa.

"Saya ucapkan selamat merayakan Paskah Tahun 2021, semoga seluruh umat Kristiani makin maju dan kuat dalam kebersamaan dengan semua elemen bangsa, dalam menjaga persatuan dan memajukan pembangunan bagi  kemaslahatan bangsa, dan negara, dan khususnya dalam membangun kesejahteraan di Tanah Papua," kata Ma'ruf Amin saat memberikan sambutan pada acara Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 bersama dengan Persekutuan Gereja-Gereja, Kamis (1/4/2021).

Ma'ruf juga mendoakan seluruh masyarakat dalam keadaan sehat. Sehingga bisa melewati pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Tanah Air.

"Dapat membangun Indonesia dan Tanah Papua yang lebih baik ke depannya," ungkapnya.

Hadir pada Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 diantaranya para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Papua dan para pimpinan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Papua.  

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.