Sukses

Mabes Polri Dijaga Ketat, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Pasca insiden baku tembak di Mabes Polri yang terjadi Rabu 31 Maret 2021, terpantau di lokasi belasan anggota Brimob berseragam lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Pasca insiden baku tembak di Mabes Polri yang terjadi Rabu 31 Maret 2021, terpantau di lokasi belasan anggota Brimob berseragam lengkap dengan senjata laras panjang disiagakan di tiap gerbang masuk dan keluar gedung.

Bagi yang tak berkepentingan, aparat meminta setiap orang menjauhi area Mabes Polri, termasuk awak media yang berada di sekitar lokasi. Bahkan, masih ada larangan mengambil gambar dari dekat.

Alhasil, para awak media yang berada di Mabes Polri mengambil gambar jauh dari seberang jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

"Belum ada atensi. Jangan dulu ambil gambar," kata salah satu seorang penjaga di pos masuk Mabes Polri, Kamis (1/4/2021).

Sementara itu, arus lalu lintas di jalan Trunojoyo terpantau sejak pukul 10.00 WIB ramai lancar. Tidak ada pembatasan arus kendaraan di kawasan Mabes Polri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Insiden Penembakan

Diketahui, sore kemarin, Rabu 31 Maret 2021, insiden baku tembak menewaskan satu perempuan terduga teroris.

Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan, ada enam peluru diduga dari senapan air gun yang digunakan pelaku.

"Menembak enam kali, dua kali kepada anggota yang ada di dalam pos. Dua kali yang ada di luar dan (sisanya) menembak lagi kepada anggota yang ada di belakangnya," kata Listyo saat jumpa pers di Mabes Polri Jakarta, Rabu 31 Maret 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.