Sukses

Polisi Telusuri Jaringan Teroris Pelaku Teror di Mabes Polri

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kepala Densus 88 Antiteror Polri untuk menelusuri jaringan kelompok terorisme yang menjadi afiliasi dari pelaku teror di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kepala Densus 88 Antiteror Polri untuk menelusuri jaringan kelompok terorisme yang menjadi afiliasi dari pelaku teror di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Saya sudah perintahkan ke Kadensus untuk mendalami dan mengusut tuntas terkait jaringan kelompok tersangka ini," tutur Listyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Menurut Listyo, sejauh ini pelaku dengan identitas ZA (25) merupakan terduga teroris lonewolf yang bergerak sendiri dalam melakukan aksinya. Namun, dia diketahui memiliki ideologi radikal ISIS.

"Dibuktikan dari postimgan yang bersangkutan di sosial media," jelas dia soal teroris Mabes Polri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polri Tetap Berikan Layanan Masyarakat

Listyo juga meminta seluruh jajaran kepolisian untuk tetap memberikan pelayanan masyarakat. Namun tetap waspada di mana pun bertugas.

"Tingkatkan kewaspadaan dan keamanan di markas komando mau pun saat melaksanakan tugas di lapangan," Listyo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.